Jumat, 11 Juni 2010

the potter's band



The Potter's Band'
Kota Lampung semakin produktif saja dalam melahirkan band-band. Setelah fenonema Kangen Band dan laris manisnya Hijau Daun, kini kita siap meluangkan atensi untuk band pendatang baru. The Potter’s namanya.

Mereka terdiri dari: Frans Rizky Aditya alias Rizky, vokalis (23), Jeremiah Jason Paul alias Jasan, gitaris (26), Benny Fernando alias Benny, drummer (25), Bonix Abdul Kadir alias Bonix, bass (25).

Debut album The Potter’s yang berjudul BINTANGKU siap dirilis pada bulan Juli 2009. Ada 10 track yang hampir semuanya ber-genre pop melayu. Lagu Keterlaluan adalah hit single pertamanya. Sementara lagu-lagu lain yang potensial untuk menjadi single jagoan diantaranya adalah Aw…Aw, Presiden Cinta, Tania.

Meskipun sebagai pendatang baru, The Potter’s secara perlahan namun pasti sudah mencuri hati para penggemarnya. S’Potter’s demikian sebutan untuk para penggemarnya sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tentu hal ini membanggakan karena merupakan bukti bahwa The Potter’s dapat diterima oleh masyarakat pencinta musik Indonesia. (sonymusic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar